Perihal salah orang

07.50

Jadi ceritanya, beberapa hari yang lalu, ada seorang cowok dari salah satu grup whatsapp aku tiba2 ngechat. Awal2 sih dia muji blog aku bagus. Eciyee.. akhirnya setelah ngobrol di WA ngalor ngidul, gak taunya dia SALAH ORANG. *gubrakk!! Dianya kepedean, akunya kegeeran. Akhirnya ya agak2 awkward gitu deh. Tp yaudahlahyaa..
Eh.. barusan.. baru aja.. aku kan mau jalan ya, udah dandan rapi, lg di depan rumah, mau naik motor, tiba2 ada mobil berenti depan rumah, dan di dalemnya ada ibu2 teriak2 ke arahku “HEY.. JANGAN PERGI DULU!! ORANG AKU MAU MAIN KE RUMAH KOK MALAH DITINGGAL PERGI?”, aku mengurungkan niat untuk nyalain motor, (tapi masih duduk di atas motor) tiba2 ibuku keluar, trus ibu2 di dalam mobil tadi teriak lagi, “ini mobilnya bisa masuk gak? (Ke halaman rumah aku) ibu aku bales “bisa2..” aku ga curiga sama sekali. Pikirku, mungkin temennya ibuk. Trus setelah tu mobil parkir di halaman rumahku, ibu2-yang-teriak2 tadi keluar dari mobil trus nyamperin ibuku trus ngajak salaman trus nanya kabar, “apa kabar, kamu lupa sama aku?” ibuku masih kebingungan “sinten, nggeh?” aku makin kebingungan “lah.. trus ibu2 ini temennya siapa kalo ibuku aja nanya “sinten, nggeh?” trus si ibu2-yang-teriak2 itu ngomong lagi “mbak tutik, lali karo aku? Hayo.. aku sopo?” trus aku masih cengoh di atas motor sambil mikir “sejak kapan mak gue namanya berubah jadi tutik? Ini orang pasti salah orang.. pasti!!” setelah menyadari kejanggalan itu aku milih nyalain motor dan melipir pergi, karena aku sudah memprediksi bakal kayak apa malunya ibu2 super pede yg udah terlanjur nglarang orang pergi, terlanjur markir mobil di halaman orang, taunya SALAH ORANG. ealah.. auk ah.. sampe detik ini aku belum tau gimana kelanjutannya ke-awkward-an antara ibu2 yg nyari temennya yg namanya tutik tadi dengan ibuku. Soale sekarang aku masih di pendopo malowopati bojonegoro karena ada acara “njungok bareng netizen” oke bukan iklan..

You Might Also Like

0 komentar

Komunitas Blogger Baper

Komunitas Blogger Baper

Kelas Inspirasi Bojonegoro