Catatan kakak fasil cetar, unyu, apikan

10.42

Kalo kamu baca tulisan ini, harusnya kamu udah kenal saya. Jadi gausah kenalan ya..

Langsung aja, awal mula saya bergabung di KI Bojonegoro itu awal tahun ini. Sebenernya sudah lama saya tertarik dengan kelas inspirasi. Pipink. Seorang sahabat yg namanya nongol beberapa kali di blog inilah yg lebih dulu ikutan KI. Lalu saya pengen ikutan juga.. akhirnya saya daftar deh di acara KIB dolan #1 dan saya ga tau tempatnya di mana. Ternyata di daerah ujung timur bojonegoro sdn kalisari, pada bulan januari lalu. Singkat cerita (inshaAllah) temen2 di KI bisa menerima kehadiran saya. Dan saya pun lanjut ikut acara KIB Dolan #2 di daerah kasiman ujung barat bojonegoro. Dan di KIB dolan #1 & #2 saya hanya bertugas sebagai tim hore2. Tapi karena saya dekat dengan PIC kelas inspirasi #4, eh bukan.. bukan.. maksudnya mungkin karena saya kompeten, eh bukan juga.. mungkin karena ga ada yg mau, akhirnya saya diminta menjadi PIC atau fasilitator untuk salah 1 sekolah di acara KI Bojonegoro #4 ini. Tapi karena saya anak baru. Maksudnya karena saya anak cupu, cemen dan tidak terlalu jagoan, saya menyetujui permintaan tersebut DENGAN SYARAT saya pilih sekolah yg aksesnya tidak terlalu susah.. minimal yg paling-tidak-susah di antara yang susah-susah itu. akhirnya saya diberi amanah untuk bertugas di sdn napis 5 tambakrejo selama satu hari.
Saya belum pernah menjadi in charge atau fasilitator atau apalah itu namanya sebelumnya. Jujur saya merasa kebingungan harus berbuat apa, saya sampe migren berhari-hari, meriang, kehilangan napsu makan, dan sering ga fokus, karena memikul tanggung jawab ini. Tapi saya tidak ingin mengecewakan orang2 yg memberi amanah pada saya.. walaupun saya belum pernah melakukan ini sebelumnya, tapi saya selalu berusaha melakukan semuanya sebaik mungkin, semampu saya. Saya berusaha untuk dekat dengan orang2 baru, yang sebenarnya saya takut kalau saya tidak diterima, tapi alhamdulillah (inshaAllah) saya diterima. (Kok pede ya?). Saya berusaha menaklukan rasa takut saya, rasa takut nyetir motor jauh sendirian. rasa takut akan gelap, kuburan, dan hutan. rasa takut ngomong di depan orang banyak. Dan rasa takut lain yang selama ini membelenggu saya dan membuat saya jadi pribadi yg begini2 saja. Sejak hari itu, saya jadi merasa awesome. Saya berhasil menaklukan banyak rasa takut saya.. trimakasih kelas inspirasi bojonegoro. Trimakasih teman-teman relawan tersayang. Saya sangat senang sekali bisa bertemu dan kenal orang2 hebat seperti kalian. Next, saya mau ikut KI lagi, tapi jadi tim hore2 aja.
-rizka, kakak fasil cetar, unyu, apikan-

You Might Also Like

4 komentar

  1. Rizka kakak fasil pling unyu, cetar, membahana dan zuuuuperrr... Yeyeyelalala salut mak, wong anyar mung pd lha aq.. Aq sek wedi opo2 😂😂😂

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha.. intinya coba aja dulu mbak mal.. kan kata mbak adele "u'll never know if u never try" salah gpp, dgn salah kamu bs belajar untuk membenerkan. Setidaknya kmu mencoba. Kalo ga mencoba, apanya yg mau dibenerin?

      Hapus
  2. my Unyu dedek fasil q yang takut sama kuburan wkwkwke. lanjutkan perjuangan nduk cah ayu. you deserve to be success. semangat trus untuk bisa jadi lebih baik trus. pantang mundur. kcuali mundur itu bikin cantik n sexy hehehe. love you so much

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ah terharu.. makasih juga kakak fasil napis 2 yg cantik, mentri kecantikan ki bojonegoro, kamu juga kerens..

      Hapus

Komunitas Blogger Baper

Komunitas Blogger Baper

Kelas Inspirasi Bojonegoro