#30HariMenulisSuratCinta hari #4 : surat di dalam surat

02.28

Horas, Pun!! Apa kabar? Ga berasa yah udah setengah tahun kita ga satu tempat kerja. Dulu saat kamu memutuskan untuk kembali ke tempat asalmu aku sempat menulis surat juga yg isinya seperti ini :
"tinggi, gagah, proporsional, dengan garis muka yang tajam ala2 pemuda batak. entah sejak kapan aku memanggilnya "mas bebi".
baktianus papun sinaga. aku mengenalkan sekitar 4tahun yang lalu. di sini, di tempat kerja ini. walaupun bukan satu divisi denganku, tapi kami cukup dekat. tunggu.. lebih tepatnya aku yang hobi "mendekatkan diri" padanya. dia itu keliatannya galak. (padahal emang iya) eh.. enggak deng.. dia baik.. suka menolong, suka mentraktir, gak sombong, rajin beribadah, rajin olahraga, dan wangi (kadang2).
4tahun, menurutku waktu yg singkat untuk diberi kesempatan kenal dengan seorang sebaik dia. 4tahun, rasanya belum cukup. tambah 4tahun lagi dong pun.. dan 4tahun lagi.. dan lagi.. aku masih pengen kenal lama sama kamu.
aku tak tau kamu pergi ini akan balik ke sini lagi atau gak. aku gak pernah benar2 tau alasan kamu memutuskan untuk gak tinggal dan kerja di sini lagi. tiap aku tanya, kau slalu jawab dengan sekenanya. tapi aku gak marah kok kalo gak dikasih tau pun.. bagiku, di manapun kamu, asal kau sehat dan bahagia selalu, itu udah lebih dari cukup.
jangan pernah lupakan aku ya.. aku yang cerewet ini, aku yang sok imut, sok manja, dan sok cantik kalo di
depan kamu ini. abis kamu itu godain-able banget sih. kayak bintang L-men. pun, kamu tau gak, aku slalu terpana tersepona ternganga kalo ngeliat kamu berenang dan main futsal dan juga jogging pagi, bagiku saat2 itu adalah saat dimana kamu lagi ganteng2nya. ini bukan gombal.. aku beneran. kira-kira aku masih bisa liat kamu berenang, futsal dan lari pagi lagi gak ya?
oh iya, aku masih inget satu moment di hidup kamu yang bikin kamu jadi terlihat gak keren lagi, yang bikin kamu jadi buncit n suram. kamu jadi jelek. ah tapi aku gak mau bahas. aku
gak pengen lihat kamu nangis. tapi aku rasa kamu juga udah "move on". dan tenang saja, yakinlah kalo Tuhan mematahkan hatimu waktu itu karena ingin menyimpan kamu untuk wanita yang lebih layak. :)
ah yaudahlah.. selamat kembali ke tanah kelahiran, kawan.. aku pasti bakalan kangen kamu banget."
Ya.. dan sekarang bener. Aku tetep kangen kamu. Cepet selesaiin sekolahnya yah. Trus balik ke sini lagi.
Dari aku yang lagi kangen-kangennya sama kamu.

You Might Also Like

2 komentar

Komunitas Blogger Baper

Komunitas Blogger Baper

Kelas Inspirasi Bojonegoro