#30HariMenulisSuratCinta hari #8 : untuk yang bukan dia

00.03

Maaf, Mungkin aku hanya mencari penggantinya.
Dia yg slalu ada untukku, yg slalu menunjukkan hal baru padaku, menunjukkanku dunia yg belum ku tahu.
Tapi dia tlah pergi. Walau dia ada, dia tlah tak sama lagi.
Sialnya kau datang. Yang ku anggap adalah penggantinya.
Ku perlakukan kau seperti aku perlakukannya. Ku ajak kau melakukan hal2 yg biasa ku lakukan dengannya.
Tapi rasanya tetap berbeda. Hingga akhirnya aku sadar, kau bukan dia. Aku hanya merindukannya. Aku merindukan kenangan2 yang dibuat olehnya. Yg tak bisa ku dapat dari siapapun. Termasuk kau. Maaf jika ku memaksamu menjadi dia. Sampai kapanpun kau takkan bisa menjadi dia. Kau baik untukku sebagai dirimu. Bukan sebagai dia.

You Might Also Like

2 komentar

Komunitas Blogger Baper

Komunitas Blogger Baper

Kelas Inspirasi Bojonegoro