tulisanku tentang ke-tak-mampuan-ku menulis tentangmu

03.48

Aku ingin menulis. tentang Kamu. Tapi tak bisa. Sedari tadi aku mencoba merangkai kata, tetap tak bisa. padahal isi kepalaku masih penuh dengan kamu. lalu harus bagaimana lagi caranya agar aku bisa menulis tentang kamu? apa aku hanya perlu mengetik namamu berulang-ulang hingga memenuhi lembar buku ini. kemudian aku mencoba membuka sosial media yang kau punya. namun aku lupa, kau bahkan tak sesosialis itu. lalu untuk apa kau membuatnya? seperti aku yang memiliki rasa padamu namun tak pernah kau tahu. entah.. sampai mana tulisan ini akan berakhir. ini hanya sebuah tulisan tentang ke-tak-berdayaan-ku menulis tentang kamu. sungguh aku ingin sekali menulis tentang kamu. agar suatu saat terbaca olehmu. karna kau gemar membaca. sialnya aku tak sepandai itu menulis. menuliskan perasaanku agar terbaca oleh hatimu.

You Might Also Like

0 komentar

Komunitas Blogger Baper

Komunitas Blogger Baper

Kelas Inspirasi Bojonegoro