menulis kamu

22.40

aku menulis kamu sebab aku tak berani menyapamu bila tak ada yang perlu
aku menulis kamu sebab mereka bilang kau membangun jiwa berkesenianku
aku menulis kamu sebab hanya kau yang saat ini ada dalam isi kepalaku
aku menulis kamu sebab aku tak punya kemampuan untuk melukis kamu
aku menulis kamu sebab aku tak sanggup mengatakan bahwa kau istimewa
aku menulis kamu sebab mataku sedang tak dapat menjangkaumu, namun hatiku mampu
aku menulis kamu sebab kau suka membaca, dan ku harap tulisanku terbaca olehmu
aku menulis kamu sebab hanya ini yang ku bisa saat aku merindukanmu
aku menulis kamu, hanya untuk kamu,
lelaki kecil dengan jiwa dan isi kepala yang tak pernah semungil itu

You Might Also Like

0 komentar

Komunitas Blogger Baper

Komunitas Blogger Baper

Kelas Inspirasi Bojonegoro