#PeopleAroundUs - day 5 "tuhan, saya minta dia versi laki-laki"

03.34

Ya udah, karena temanya #PeopleAroundUs dan dia selalu ada "around me". Maka baiklah, mari kuceritakan tentang dia saja.

Aku berkenalan dengannya sekitar 3tahun yang lalu. Sejak aku mulai bekerja di kantorku yang sekarang ini. Aku bekerja di sebuah kantor server reload pulsa all operator. Ia satu-satunya perempuan di kantor ini sebelum akhirnya aku bergabung di kantor ini.

Ia adalah sosok teman yang baik, pintar, suka mentraktir, penyayang binatang (punya banyak hewan piaraan dirumahnya mulai kucing, hamster, burung, sampe biawak) ia orang yg sangat tepat waktu, dan berpegang teguh pada prinsip. Ya walaupun kadang ada nyebelin-nyebelinnya, tapi sejauh ini dia menyenangkanlah..

Karena sikapnya dia yg lebih banyak menyenangkannya ini, makanya aku jadi dekat dan akrab ama dia.

Kalau ada orang seperti dia versi laki-laki dan masih jomblo, pasti udah aku pacarin! *upss

baiklah.. mari kita sambut dengan meriah.. ini dia.. Mbak elly, atau aku biasanya memanggilnya dengan "Otan" atau "mbak tan"

You Might Also Like

0 komentar

Komunitas Blogger Baper

Komunitas Blogger Baper

Kelas Inspirasi Bojonegoro