hasil karya mbak ka a.k.a diri saya sendiri

07.35

jadi ceritanya tuh, saya punya beberapa hobi. yang saya rasa pribadi belum bisa saya maksimalkan. ada beberapa hobi sih. saya gak mau bilang ini bakat ya. soalnya kalo bakat kan ntar jatohnya harus bagus banget gitu. nah secara saya sih ngerasa ini belum bagus banget. ya cuma suka2 biasa aja lah. dan hasilnya juga pasti banyak yg lebih bagus daripada hasil karya saya ini, jadi saya sebutnya hobi aja. biar dikira merendah dikit gitu.

apa sih hobinya mbak ka?? apa? yaitu menulis. oke, dalam hal menulis, saya memang gak rutin menulis. dan tulisan saya juga masih sangat berantakan sekali. saya sadar betul itu. tapi saya rasa saya bisa lah.. nulis. dikit2. cuma butuh di latih terus, dan terus dan terus aja.

trus hobi saya selanjutnya adalah. fotografi. iya saya suka banget jepret2. dari kecil. dari jaman dulu belum ada kamera henpon, kamera digital, SLR, de el el.. saya udah suka motret, dulu masih pake tustel. (itu tulisan tustelnya bener gak sih?) udah tahu kan tustel itu yg kayak gimana? kalo belum tau, googling aja.

ya jadi dari kegemaran saya otak-atik tustel dari kecil itu sampe sekarang tiap liat kamera mata saya ijo. cuma karena kendala dana, sampe detik saya nulis ini, saya belum bisa punya kamera DSLR impian. huhuhu.. pait pait. tapi gak apa2, itu tidak menghalangi kegemaran saya jeprat jepret. toh sekarang kamera henpon juga udah cukup lumayan kok buat yang mau belajar fotografi otodidak maksa nekad kayak saya ini. ini buktinya.

errr.. tapi sejujurnya saya adalah orang yang pemalu dalam hal menunjukkan hasil karya, macam tulisan, cerpen, puisi, hasil foto, dan hasil karya apapun. gak tau kenapa. mungkin saya belum siap menerima kritikan aja kali ya. sebenernya nge-post di blog ini pun saya deg2an. malu gitu. takut kalo ada yg bilang jelek. ini saya berani2in aja sih. keluarga saya, teman2 saya di dunia nyata tidak banyak bahkan tidak ada yg tau kalau saya punya blog. err.. makanya kalo kamu tau, kamu diem aja. karena menurut saya, begini lebih baik.

berikut ini saya cantumkan hasil jepretan saya dari kamera henpon nokia C2-01 kebanggaan saya, yang saya beli pake duit hasil
ngepetkerja keras saya bekerja sebagai operator server selama ini.

 ini bunga liar di semak2 dekat rumah saya

 ini pohon di pinggir jalan arah ke kantor saya

 ini bunga di pekarangan rumah tetangga saya
(saya jepretnya ijin kok)

 di pohon di pinggir jalan di desa nya sepupu saya

 ini bunga di belakang rumah sepupu saya

ini gudang tembakau.

gimana? itu semua hasil jepretan saya pake kamera henpon kebanggaan saya. nokia C2-01. (sumpah saya gak ngiklan) itu henpon kameranya 3.2MP. oh iya, kalo saya ditanya tentang tehnik2 fotografi, jujur saja saya belum paham banyak. kan saya bilang saya belajarnya otodidak. browsing2 gitu, ikut2 grup fotografi kamera henpon gitu. dan ini juga bukan pekerjaan utama buat saya, cuma sebatas hobi aja.

udah segitu dulu ya, lain kali kalo saya siap saya post kan lagi hasil karya saya yg lainnya.

thank you. :*

You Might Also Like

0 komentar

Komunitas Blogger Baper

Komunitas Blogger Baper

Kelas Inspirasi Bojonegoro