bertemu kamu, sekali lagi

05.05

sebuah pesan singkat yang kuterima ketika aku baru saja mendaratkan pantat di kursi tempat kerja, membuat aku terhenyak tak kala ku tau siapa pengirimnya. namamu. terpampang nyata di layar ponselku. kemudian dengan sedikit gemetar aku membukanya. membacanya. iya, itu kau. yang tanpa basa basi dan menanyakan kabarku terlebih dahulu, menanyakan apakah aku bersedia menemuimu esok atau lusa.
jujur saja aku tak tahu mengapa. yang masih ku percaya, gemuruh api di hati ini kala itu tak sampai padamu. mungkin memang bukan tentang itu. lalu apa?
aku sengaja menghindarimu, menghindari obrolan tentangmu, dan menghindari memikirkanmu.
sejenak setelah membaca pesanmu, kemudian membalasnya dengan masih tak percaya dan penuh tanda tanya, sebenarnya ada apa, aku membuka lagi tulisan-tulisan yang kubuat untuk kamu, membacanya, kemudian meneteskan air mata.
aku menangis mengenang pahit manis yang mungkin hanya ku rasakan sendiri.
dan sekarang, aku mulai kehilangan selera makan, memikirkan apa yang akan kuhadapi hari esok. setelah aku menyanggupi untuk datang pada tempat dan waktu yang tlah kau tentukan.
bertemu kamu,
sekali lagi,

You Might Also Like

5 komentar

Komunitas Blogger Baper

Komunitas Blogger Baper

Kelas Inspirasi Bojonegoro