#30HariMenulisSuratCinta hari #2 : sahabat LDR-an ku

19.17

Sehari tanpa musik bagai ambulans tanpa "uwiuwiu".
Musik jugalah yang mendekatkan aku denganmu. aku sering bertanya tentang update lagu terbaru padamu.
walau perkenalan kita hanya dari dunia maya tapi aku merasa nyaman untuk mengenalmu lebih jauh.
Ya.. kau yang multitalenta sebagai penyiar radio, karyawan di perusahaan kopi dan pemilik warnet juga bapak dari 2 anak dan juga suami untuk 1 istri yang sangat apa adanya ini yang membuat aku tau bahwa kau orang baik yang memang murni ingin menjalin pertemanan denganku.
Karena kau seorang penyiar radio dan aku seorang yang tiada hari tanpa mendengarkan musik, aku jadi merasa nyambung ngobrol sama kamu, tapi selain ngobrol tentang musik, kau juga orang gila yang enak diajak curhat, aku sering banget curhat ke kamu. Gila yah? Jarang2 lho aku bs curhat dgn entengnya gini ke orang.
Sayangnya, sampai saat ini aku belum pernah sekalipun bertemu denganmu, padahal sebenarnya jarak antara sidoarjo dengan bojonegoro tidak terlalu jauh, mungkin hanya sekitar 3-4 jam ditempuh dengan jalan darat. Tapi karena kesibukan masing2lah yg membuat pertemuan kita harus dipending dulu.
Tapi aku janji, suatu saat aku akan mengunjungi rumahmu, aku ingin bertemu dengan adek Dimas yang unyu-unyu dan kakak yang katamu sudah tidak unyu juga mbak Pinkan, wanita terindahmu. Dan tentu saja aku ingin bertemu kepala keluarga mereka yaitu kamu. Sahabat LDR-ku "om Yudee Edhu"

You Might Also Like

2 komentar

Komunitas Blogger Baper

Komunitas Blogger Baper

Kelas Inspirasi Bojonegoro