ternyata... (merubah kebiasaan itu susah, pemirsa)

09.00

ternyata sahabat sejati ku adalah pembaca setia blog ku ini..
yup.. pas aku nulis postingan ini aku lagi makan nasi goreng (buatan ibuku) padahal sekitar 20 menit yang lalu aku juga abis makan nasgor (di warung) bareng 2 sahabatku.. dan dari situ tadi lah (pas makan nasgor with my sob) aku baru tau.. kalo mereka ternyata diam2 rajin baca postingan2ku di blog..
eh bentar2.. aku abisin nasgorku dulu yah.. okehsip !!

- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - 2jam kemudian

aaaaaaahhh... kenyang... #pentingabis

okeh, lanjyuttt... tadi aku mau bahas apa yah? ohyaa.. ternyata sahabatku juga tau blog ini, dan rajin membacanya secara diam2.. dan sekarang aku udah tau.. karena mereka sendirilah yg membongkarnya juga... ampyun... rasanya... rasanya tuh bukan malu sih.. lebih ke.. jadi ehm.. rasanya tuh kayak lagi ngebelah atmosfer berlapis-lapis, meluncur bareng paus akrobatik, terus ngebut menuju rasi bintang puallllliiiiiiing.... paling.. paling apa ya? paling2 mereka juga cuma ngakak baca curhatan aku yg gak jelas ini.. (T_T) *nangis di pojokan* *merasa gagal*

oya.. udah tau belum kalo aku punya dua sahabat yg unyu2?? langsung aja yah.. kalo belum kenal sinih aku kenalin.. mereka baik loh.. ngomong gini karena mereka bakalan baca tulisan ini juga sih
ini foto penampakan mereka..
gimana? cantik2 n unyu2 + pacarinable banget bukan?? tapi sayang.. yg minta contact personnya maaf, mereka udah laku semua.. hahahaha...
oke, masih mau kenalan ama mereka, gak mau? ya udah aku kasih tau aja.. yg berkerudung chubby n ngegemesin itu namanya pipink, lahir di tanggal 27 November 1990 dia yg paling tua dewasa diantara kita. yg kedua itu, yg langsing ituh namanya mbak arik, aku kenal dia udah sejak dari orok... pas sebelum tinggal di alam dunia ini aku udah kenal ama dia.. hohoho.. L.E.B.A.Y !! lahirnya tanggal 30 Desember 1990. yup.. aku lah yg paling muda di antara mereka.. dan paling unyu tentunya.. #muntahinaja *sodorin kresek* hem... udah kan kenalan ama merekanya? ya udah.. gitu aja. tuh.. nama mereka bisa di klik buat menuju ke account fb mereka.. silahkan kenalan lebih lanjut disitu aja.. kalo tertarik sih eh kita tiap minggu jalan2 terus loh betiga.. kalo pas lagi gak bokek sih nih buktinya..

ini pas lagi ngebolang ke gak tau lupa.. pokoknya ini perjalanan ke utara

kalo ini pas lagi di ngunut jaya abadi, perjalanan ke selatan

ini ngebolang ke arah utara juga, lupa dimana tapi..

ini perjalanan ke selatan, masih di ngunut

ini poto edisi religi
ya ya.. sebenernya kita ini memang wanita2 solehah..
cuma gak mau sombong


ini lagi di air terjun malo, tingkat pertama

ini air terjun malo juga, tingkat yg kedua

kalo ini pas kita lagi di pantai tuban

kalo yg ini, di bektiharjo a.k.a mbeti

ini di mbeti juga, pemandian para putri2 raja jaman doeloe
bener gak nya, aku juga gak yakin sih

ini lagi nonton konser, gak tau siapa yg lagi konser, lupa.
konser ramadhan kayaknya, auk deh.. lupa..

ehm.. kemaren2 ini aku sempet galau. apah? 2012 masih galau??!!! *kamerazoominzoomout* tapi cuma bentar sih.. abis gitu udah lupa lagi.. jadi kalau lagi galau gitu aku suka ngirim2 sms geje gitu ke mereka berdua, dan dari mereka berdua ada yg pada ujungnya ngajak debat gitu deh.. gak usah tau isi debatnya yah.. soalnya itu terlalu privat. ehm.. pokoknya intinya kita bahas soal habits atau kebiasaan gitu deh..
ternyata merubah kebiasaan itu gak gampang. bukan dari inner / diri kita sendiri sih, tapi juga outer atau orang2 disekitar kita. kadang.. orang2 di sekitar kita menginginkan kita untuk berubah menjadi yg lebih baik (menurut mereka) dan iya sih, lebih baik juga buat kita.. tapi kadang kita susah... tapi ada saatnya, kita ingin berubah menjadi yg lebih baik menurut kita, tapi disaat itu, orang2 sekitar kita lagi tidak mendukung untuk kita menjadi yg lebih baik. paham maksudku? enggak? ya udah, udahin aja bacanya kalo gak paham. gak mau udahin? ya udah aku lanjut jelasin maksudku... jadi kadang kita pernah berbuat kesalahan baik kita sengaja maupun enggak, dan orang2 di sekitar kita ingin, kita gak ngulangin kesalahan itu lagi, oke fine.. kita lakuin.. toh itu juga baik buat kita. oke gak ada masalah !! tapi kadang2 juga.. kita ngerasa, diri kita ini salah, dan kita ingin menjadi yg lebih baik, dan menyudahi semua kesalahan2 ini untuk berubah menjadi yg lebih baik, tapi di saat itu juga, kita ngerasa kita gak bisa pergi, kita gak bisa move on dari kebiasaan kurang baik itu...
trus.. penyelesaian masalahnya gimana? apakah kita harus mengikuti kemauan orang2 agar kita selalu diterima di masyarakat dan pergaulan? ataukah kita harus mengikuti apa kata hati dan mengabaikan mereka, tapi konsekuensinya kita mendapat penolakan, dan kita akan disisihkan dari pergaulan? itu semua kembali kepada pribadi anda masing2.. tetap di hitam putih *ngerut2in dahi kyk deddy corbuzier*
dah ah.. ngantuk.. bye !!

You Might Also Like

0 komentar

Komunitas Blogger Baper

Komunitas Blogger Baper

Kelas Inspirasi Bojonegoro