yang nulis lagi ge a el a u

10.32

tulisan ini hanya untuk rizka di masa depan
kalau2 suatu hari di masa depan nanti, siapa tau aku butuh untuk membaca tulisan ini lagi
saat aku menulis ini usiaku 20 tahun, 1 bulan, 9 hari, lebih 1jam. (penting??!!)

aku bingung..
aku bingung saat harus memulai "sesuatu"
aku gak tau harus mengawalinya dari mana
aku cuma ingin memberi tahu tentang perasaanku saat ini..
jujur aku galau.. kata seorang sahabat "kalau gak galau itu gak gaul lahyau.."
stop.. aku serius..
ini beneran..
aku mungkin tak bisa menulis puisi cinta
aku hanya menulis apa yg aku rasain saat ini,
AKU SUKA, AKU SAYANG, AKU CINTA sama kamu..
awalnya aku (mungkin juga kamu) menganggap ini hanya "iseng2 berhadiah"
tapi aku.. aku "terlanjur" itu tadi.. huruf yg aq tulis setelah menekan tombol CAPS LOCK
tau kan??
aku sudah dengar "sedikit" tentang kamu dari sahabat2 dekatku...
jujur aku gak nyangka...
aku kaget, jelas iya...
tapi bagaimana, rasa ini sudah terlanjur ada..
aku tau kamu takut, aku tau kamu trauma dgn masa lalu mu itu..
jangan kau anggap aku tidak...
tapi aku selalu berfikir, yg sudah ya sudahlah..
toh kita gak akan balik ke masa itu lagi bukan???
kita hidup untuk hari ini dan masa depan...
jangan jadikan aku korban dari pahitnya masa lalu yg pernah kau alami,
karena aku memang bukan masa lalumu..
plis..
jangan samakan aku dengannya...
karena aku bukan dia..
aku mungkin belum bisa membuatmu bahagia,
tapi aku tak akan mencoba membuatmu kecewa dan terluka...
aku ingin slalu ada dalam suka dan dukamu..
kamu jangan takut, ada aku...
aku akan menguatkanmu... membuatmu percaya bahwa cinta bukan hanya sakit..
aku tak bisa menjanjikanmu apa2.. hanya kita bersama.. itu saja..
kau pernah kecewa, kau pernah terluka, kau pun trauma...
kau kira kau saja?
aku juga... hanya saja aq tak ingin terlalu menunjukkan pada dunia..
aku ingin dunia tau, "walaupun dunia punya seribu alasan untukku menangis, tapi aku punya sejuta alasan untuk tersenyum"
kamu juga harus gitu ya???
kamu gak boleh lemah, kamu gak boleh nyerah..
aku tau kamu tangguh, aku tau kamu kuat, aku tau kamu lelaki hebat..
tunjukkan itu pada dunia...
terima aku apa adanya..
buktikan kalau masa lalu mu tak ada apa2nya...
masa lalumu hanya kerikil kecil yg menghambat langkahmu, kerikil kecil yg hanya perlu di sentil biar menyingkir dan tak melukai kakimu...
AKU BENER2 TERLANJUR SAYANG, CINTA, SUKA SAMA KAMU...

You Might Also Like

0 komentar

Komunitas Blogger Baper

Komunitas Blogger Baper

Kelas Inspirasi Bojonegoro