sambutan ulang tahun :)

09.28

HAPPY BIRTHDAY TO ME 2x
HAPPY BIRTHDAY 2x
HAPPY BIRTHDAY TO ME... :)

yah begitulah lagu selamat ulang tahun versi rizka.. wkwk.. :)
hem.. saya sudah 17 tahun (2taun yang lalu) ehm.. maksut saya, saya sudah 19 taun..
mau ngomong apa ya?? eh serius nich serius.. :)
pertama2 marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa karena atas limpahan rahmad dan hidayahnya saya masih diberikan kesempatan untuk bernafas sampai detik ini, hadah, capek dech..
udah ah, gak mau basa basi, just mau say thanks aja.. to :
1. Allah SWT, yang telah memberi kesempatan bertambah umur dan dengan demikian itu berarti berkuranglah jatah hidup saya.. :( so sad..
2. My Greatest Mom, yang telah memberikan semuanyaaaa untuk saya hingga saat ini
3. My lil brother, betewe km berjasa apa ya buat kakakmu ini?? tp ya sudahlah.. jangan pipis sembarangan !!
4. My lovely n brutally friends, sapa ya? banyakkk... sebutin?? ya sudah.. sebutin nich.. pake nama fb mereka aja ya?? ok.. ada.. aricka cesc villa, pipink jammela, vey drad, ciie always smile gals, diajeng revi n kakangnya :), anam alinsky, trisna boy, ranov prast broadcaster, fais riska, guntur sacc, ronny drad, rifky drad, made eko, bagier cakep abis, rosi, nuryanti, mbak rinip, dian onde, egga kaspo wynstelle, xafi hernandez, wahyu puji astuti, capa lagi?? dan kawan2 yg belum sempet kesebut 1per1.. maaf.. :) saya sayang kalian semua.. big hug hug n kiss kiss for u all.. :)
oya, biasanya orang kalo ulang tahun itu "mek e wis" ya?? hem.. tp menurut saya make a wish tu gak harus pas ulang tahun aja lagii.. kita bisa make a wish kapan aja kan? ya gak? contohnya pas ada binatang jatuh, misal cicak.. hehe.. ya udah buat formalitas aja, make a wish nich..
sebenernya sih saya bingung mau make a wish apa, abis permintaan saya banyak sekalaaa..
huah.. ya udah, saya gak neko2 kok harapan n doanya..
saya berharap.. semoga dimudahkan dan diberikan yang terbaik dalam segala hal yang saya jalani..
saya berharap.. semoga jadi manusia yg lebih ihklas dan sabar dalam menjalani smua ini..
saya berharap.. semoga masih diberikan kesempatan untuk membahagiakan ibu dan adek saya, saya ingin melihat mereka sehat selalu dan panjang umur, serta bahagia dan penuh cinta.. :) so sweet ya saya??? :) saya merasa, belum banyak yang saya perbuat untuk mereka, makanya saya berharap agar diberikan kesempatan dan kekuatan untuk melakukan hal itu, :) walaupun saya tau, tanpa saya mintapun Tuhan pasti slalu memberikan yang terbaik untuk saya dan kalian semua.. :)
oya, sebelum saya mengakhiri pidato saya yg mungkin gak jelas juntrungannya ini, saya mau ngasih surat yg saya trima dr sahabat saya yg td saya sebut di atas.. beginilah isi surat dr nyisanak tersebut :

Dear Arizka (dear juga phi)
HAPPY BIRTHDAY !! (makasih)
yg keberapa ya....?? (91)
19 tahun ya.. dah dewasa ternyata temanku ini.. (sapa bilang, saya awet muda kok hihi)
maaf ya aku cm bisa ngasih ini ( ya gak papa, gak usah repot2.. :) )
tp jgn dilihat barangnya cz ini aq bikin sendiri lho.. dengan penuh cinta di setiap gigitannya.. (loh? gak gak.. isi surat aslinya bukan gigitan itu.. wkwkwk.. piss ephi..)
hahahahahaaaa... 2010x (hahaha juga...)
aq berharap di ultahmu tahun ini kamu menjadi lebih baik dari yg sebelumnya (menurut loeh.. sebelumnya gue gak baik gitu?? wkwk kidding say ephi) sehat (Amien) dan panjang umur (Amien)..
biar bisa bersama terus dengan orang2 yg kamu sayang.. (Amien amien amien Ya Allah..)
oke... !! (siip..)

best regards

ephi

yach kira2 begitulah.. oya.. tentang surprise.. 3 kata aja "wuaaahhhh.. AKU TERKEJUT !!!"
thanks all.. loph u.. muah muah..

saya sudah 19tahun.. :)

You Might Also Like

0 komentar

Komunitas Blogger Baper

Komunitas Blogger Baper

Kelas Inspirasi Bojonegoro