sengaja menjablay.. (saat aq tak bersemangat)

08.37

dari judulnya aja udah bikin kontroversi. hem.. tunggu dulu yg di maksut sengaja menjablay tu bukan gue (yah, walopun kenyaannya begitu) but.. no.. not me.. not me.. tp blog ini, gue emang sengaja gak pamerin blog ini k orang2 yg gue kenal, yah minimal orang2 yg kenal gue gak ada yg iseng2 nyari tau tentang gue punya blog apa nanya2 tentang blog k gue, semoga.. soalnya d blog ini ada beberapa tulisan yg emang sengaja gue tujuin buat seseorang, tp tulisan itu udah gue hapus sblm gue tau tu orang baca, smoga dy emang bener2 gak tau itu, hem.. sebenernya kalo masalah tulis menulis sich gue emang seneng, tp gue punya satu musuh yg agak menyebalkan n paling susah di lawan, yaitu rasa malas gue sendiri, oya.. walopun gak ada yg tanya gue bakal ngasih tau kabar gue sekarang, yaitu.. gue lagi terkatung-katung.. hiks hiks.. setelah kontrak gue abis dgn kantor gue yg lama, skrng gue lg sibuk nyari kerja sana sini, blm dpt2, duit udah abis, pulsa hampir abis, hiks hiks.. tp bersyukur internet msh nyala.. (alhamdulillah..) apa ya? enaknya gue kerja jd apa ya? kmren udah nyoba masuk2in lamaran k beberapa perusahaan, tp kok gak ada yg manggil ya?? :( ini bikin gue depresi berat, gimana kalo gue nekad masukin lamaran kerja ke SD or TK gue nglamar jdi guru TK ato TU kek, haduh.. iya sih aq suka ama anak2, tp pastinya ribet bgtz.. oh noo.. rameee.. berisik.. lama2 kalo beneran jd TU ato guru TK gue telan tu anak2.. hahaha... ah au ah.. pusing.. jd pelayan toko?? gak ada tampang gue, gak bisa gue sok manis d depan orang, gue kan orangnya moody, ya moody kusnaidi, hahaha.. udah ah.. nikmatin aja jd pengangguran gak ada acara.. hufh.. gak semangatt!! roda kehidupan emang berputar, tp cepet bgtz sich muternya??!!! saat gue di bawah gue harus berusaha naik ke atas, setelah nyampe atas, gue gak pgn turun, gue harus bisa bikin macet tu roda biar gak muter2 n gue turun lagi, yah itulah cara gue menyemangati diri gue sendiri.. oya, untuk mengisi kehampaan mungkin mulai saat ini gue bakal sering2 menjamah blog ini, insyaAllah, klo mud juga sich.. cz percuma klo di paksain.. banyak sich yg pgn gue masukin k blog ini, tp msh di konsep dulu, wew, yg di konsep kyk gini, yg gak di konsep kyk gimana?? ancur bgtzz.. ah tau ah.. yg nilai kan bukan gue, tp yg baca, lah.. yg baca gue2 juga.. :D hahaa... udah ah..

You Might Also Like

0 komentar

Komunitas Blogger Baper

Komunitas Blogger Baper

Kelas Inspirasi Bojonegoro